Sabtu, 09 Agustus 2008

Maafin Yah..

Sejak kurang lebih sebulan yang lalu, keponakanku datang menumpang di tempat kosku. Akunya sih senang-senang aja, tapi masalahnya aku nggak enak sendiri kalo harus ninggalin dia. Sementara kerjaanku di kampus full nggarap skripsi plus revisi. Yah....bisa kebayang dong, dari pagi aku harus cari makan buat dia, trus aku mesti balik lagi ke kamar buat nyelesaikan revisi skripsiku. Trus aku ngeprint, kadang harus bolak-balik isi tinta, kadang juga harus beli kertas dulu kalo kehabisan. Trus ke kampus, kalo nggak ketemu dosennya, aku mesti ke rumah beliau-beliau.Akhirnya aku hampir setiap hari pulang jam 10-an malam.Atau paling parah nginep di kos Atik karena harus menyelesaikan pembuatan poster ilmiah dan ringkasan. Yah, yang dua ini juga harus dikumpulkan karena memang salah satu prasyarat kelulusan. Secara aku udah bikin perjanjian sama Kadep kalo aku n taman-teman satu tim penelitian(Tim Lumut), harus menyerahkan hardcover skripsi selambat-lambatnya tanggal 28 Juli 2008. Sementara waktu revisi hanya 12 hari terhitung dari jadwal sidang skripsi (tanggal 16 Juli 2008). Kalo gk diserahkan hari itu, konsekuensinya, aku harus membayar biaya administrasi lagi, alias nelat 1 semester.
Tapi Alhamdulillah, semua tak lepas dari pertolongan Alloh, masa-masa sulit itu akhirnya selesai juga. Sekarang tinggal nunggu sidang skripsi.Hmmm. Thank You Alloh...Buat keponakanku, kalo kebetulan baca blogku: Maafin tante ya...sering ninggalin dirimu.Keep fight!

Tidak ada komentar: