Senin, 14 Maret 2011

PENGGALANGAN DANA KORBAN GEMPA DAN TSUNAMI JEPANG

Assalamu'alaikum wrwb
Bismillaahirrahmaanirrahiim

"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutup aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu suka menolong saudaranya."(Muslim no. 2699)

Terkait dengan terjadinya gempa bumi dan tsunami di Jepang yang baru saja terjadi dan sepertinya dampaknya masih terus berlanjut, maka dengan ini Imuska bekerjasama dengan Forkita (Forum Kajian Islam Tokyo dan Sekitarnya) membuka dompet bantuan untuk muslim/ah Indonesia dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan di wilayah Sendai dan sekitarnya.

Bantuan dana dapat dikirimkan ke:
620-190667-826 a.n. Raharja Gilar Budi (Korea Exchange Bank)
paling lambat Jum'at 18 Maret 2011
Demikian kami sampaikan informasi ini, semoga upaya ini dapat turut meringankan kesulitan dan penderitaan saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah dan ujian. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kita dan memasukan kita ke dalam surga-Nya melalui upaya yang sederhana ini.

Wassalamu'alaikum wrwb
IMUSKA
Wadah Muslim Indonesia untuk berkreasi dan bertaqwa
www.imuska.org
Mail: Seoul-si, Gwangjin-gu, Jayang-1dong, 231-51

Tidak ada komentar: