Jumat, 04 November 2011

Thanks KT ^^

Sekedar informasi buat para penghuni Korea Selatan yang masih memakai hape 2G dan kartu KT.


Pertengahan November ini, KT 2G akan mematikan network-nya. Jadi hape-hape jadul seperti yang saya punya (hape jaman 2004, hehe) sudah tidak bisa digunakan lagi.


Tetapi...jangan khawatir, karena KT menyediakan layanan HP 3G 'baru' dengan gratis. Awalnya saya tak percaya, dan bertanya berkali-kali kepada teman korea dan teman Indonesia. Bagaimana tidak, hape-hape di KorSel semuanya memang gratis, tetapi pelanggan harus membayar pulsa setiap bulannya, semacam kontrak dan sistem pulsa pasca bayar. Padahal kan hape saya sistem pre-paid. Beberapa bulan yang lalu, pengalaman teman P*******ine, setelah membeli smart phone, dia harus membayar 70,000 won di bulan pertama, dan setelah itu kurang lebih 40,000 won. Mahaaal! Saya selama ini hanya menghabiskan 10,000 won saja tiap bulannya, itu pun kadang tidak habis. Maklum, di sini semua informasi dan kontak person per person sangat mudah via internet.

Kemudian, setelah dikonfirmasi ke CS perusahaannya, ternyata benar! Bahkan saya mendapatkan 10,000 won pulsa pre-paid^^.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengirimkan nama lengkap, alamat lengkap dan nomor telepon kepada salah satu CS KT tersebut. Besoknya, hape jadul saya itu sudah tidak bisa dipakai karena registrasi nomornya sudah dipindahkan ke hape yang baru. Dua hari kemudian datanglah hape itu ke lab saya. Hehe..


Ini dia tanda terima yang tertempel di kotak tekbe-nya. Sekalian sama gambar hapenya..Taraaaa:


























~Begitulah, pengalaman saya bersama KT. hehe..semoga bermanfaat^^



~Salam

Tidak ada komentar: