Rabu, 18 April 2012

Enjoying My Last Spring

Memandangi guguran mahkota bunga sakura, aku tersenyum...
ia begitu indah, gemerlapan memantulkan sinar mentari.
Dan ketika sadar ini kali terakhirku memandangnya, aku sedih..
adakah pemandangan eksotis ini kan kutatap kembali.


Yep yep, sudah dua tahun lebih sebulan lamanya, ini kali ketiga sekaligus terakhir saya berkesempatan menikmati musim semi. Ada hal yang menarik dari sakura yang menawan itu. Kuncup bunganya akan muncul terlebih dahulu, lalu mekar, lalu ia gugur dihinggapi beratus lebah cantik dan diterpa angin. Setelahnya, kuncup daun pun mulai berkembang dan menjadi daun yang utuh. Inilah mengapa sakura begitu indah, karena ketika ia mekar, yang tampak hanya bunganya saja, daunnya mengalah untuk tumbuh setelah sang bunga berguguran.




Dan seperti dua musim semi sebelumnya, kami sangat bahagia akan datangnya musim ini. Bahkan orang Korea sekali pun, yang nota bene pasti berkesempatan menikmati musim semi setiap tahunnya, mereka masih terkesima dengan keaindahannya, dan berfoto-foto^^. Kalau orang Korea saja begitu, apalagi saya yang berasal dari negara tropis. Hari itu, saya mengajak tiga teman sekamar saya, yang orang Uighur, Mongol dan China. Kami mencari pohon-pohon sakura yang indah dan mengambil gambar bersama-sama.




Dan ketika malam, ia pun masih tampak anggun :)


Tapi, bunga-bunga yang lain juga ngga kalah cantiknya. Semuanya cantik karena semua ciptaan Allah SWT ^^






So now, let's say: ALhamdulillah, luar biasa, Allahu Akbar! hehe
Happy spring everyone^^

Tidak ada komentar: