Rabu, 09 Mei 2012

Sahabat Baru dan Berbagai Hadiah

Sejenak kabur dari edit-mengedit ppt thesis yang harus rapi serapi-rapinya. hehe, dibahas. Btw, saya sudah lama berencana menulis tentang roommate baru yang sejatinya sudah tidak baru lagi. hehe. Kan sudah hampir satu semester tinggal sekamar, tapi baru kesampaian nulisnya sekarang :D. Jadi, awal semester ini saya kedatangan dua kawan baru. Yang satu dari Mongol, namanya Bayirma. Dia ambil S2 di jurusan Food Science, selab juga sama si Aliya. Eh, tahu Aliya kan ya? Itu sahabat saya yang paling deket..hehe.. Lalu, ada satu lagi dari China, namanya Wenting. Tapi dia anak S1 jurusan Welfare kalo ga salah. Abisnya jarang banget ngumpul sama doi yang punya pacar. Jadi kemana-mana sama pacarnya dong. Makan 3 kali sehari di siktang dorm pun jarang mau bareng sama kita-kita. Kalo penasaran sama wajah cantik mereka berdua, ini nih saya kasih..hehe. Yang sebelah kiri Wenting, sebelah kanannya Bayirma.
Nah, ketika mereka datang, mereka bawa oleh-oleh buat saya dan Aliya. Ini poto-poto songmul yang dikasih sama Bayirma dari Mongol.
Terus, beberapa minggu yang lalu, dia ngasih saya (cuma ngasih liat sama poto2 doang :p) uang Mongol. Tapi kata dia, ini uang udah ga ada harganya karena inflasi di negaranya. So sad :(
Si Wenting juga ngasih oleh-oleh lho. Ga pake ge er sih, sebenarnya bukan cuma buat saya sama Aliya. Dia bawa segebok makanan, bros, kalung, gelang, cincin dan berbagai souvenir untuk dibagi-bagi sama teman-temannya. ckck..hebaat!
Trus, dikit OOT si Aliya juga tiba-tiba ngasih coklat asli Uyghur^^
Ini masih ada hubungannya dengan songmul ya. Jadi kemarin kan saya udah cerita kalo saya pindah ke lab baru, dan punya Prof baru..kkk. Nah, waktu eksperimen sm anak2 lab yang lain, sy pegang buku yang saya pinjem dari dosokwan. Itu buku ternyata menurut si Prof termasuk buku bagus. Terus beliau nyuruh labmate saya potokopi beberapa biji, dan satu kopian itu diberikan ke saya. Gratiiiis! makasii^^
Nah, OOT lagi. Pas kemarin ke kantor administrasi kampus, si sonsengnim baik hati ngasih saya dan Aliya bolpen KNU. Katanya hadiah buat chorob (graduation). Makasih Sonsengnim baik :)
Last but not least. Beberapa bulan yang lalu, dosen-dosen saya yang hebat datang ke KNU buat tandatangan kerja sama. Kami ketemu di Daegu, makan malem sama Prof dan anak lab yang lain. Trus jalan-jalan di downtown Daegu. Nah, besok paginya saya pulang ke Sangju. Ternyata beberapa minggu kemudian, Si Widhi dateng bawa sesuatu dari Bu Nanik, salah satu dosen Unair yang datang ke KNU. Waah, saya sama Widhi dikasih bros Unair. Makasih Ibu Nanik sayang^^. Bu Nanik ini dosen Kimia Organik yang dulu jadi dosen pembimbing skripsi saya.
Huwaaa, seneng deh punya bros Unair. Semenjak saya lulus, saya kehilangan jas almamater, jaket HIMBIO dan pernak-pernik lainnya. Satu-satunya yang masih ada (mungkin) cuma jaket JIMM (Jema'ah Intelektual Mahasiswa Muslim). Hehe, jadi merasa sebagai alumni Unair kembali. Baiklah, saya sudahi saya sampai di sini. Mohon doa untuk kelancaran conference, semoga dilancarkan lisan saya dan dibaguskan ucapan saya. aamiin^^ Selamat berjuang juga buat teman-teman yang sedang berjuang..hehe..semoga Allah SWT memudahkan..aamiin^^


4.46 am
2012-5-10
KNU Sangju

2 komentar:

Dessy Fariati mengatakan...

anyong haseyo... *bener ga siy tulisannya? :P

assalamu'alaikum... :) seneng deh, pas tau ternyata blog ini org indo yg ada di korea, muslim pula. :) salam kenal. unni... :)

aku seneeeeng banget, sama cara bicara orang korea. dialeknya aku suka. setiap nonton korea dramanya *plg seneng serial family atau friendship aku sll inget2 bahasa yg mereka sering pake. tapi alhasil lidah ini ga bisa ngucapin.

halahhh, jadi curcol. unni,,, aku jd penasaran sosok unni Wina ini. aku jelajahi blog ini tdk menemukan sosokmu dlm gambar. :) aku pengen kenal. biar aku bisa belajar dan tau disekitar korea sana. boleh???

salam kenal unni Wina,,,
kamsahamnida. :)

duniacyberwina mengatakan...

Mba Dessy..maapkeun aku yang super duper telat ngebales komen..huehehe.

owh, penggemar korea toh..blajar bhasa aja mba, biar ngerti. nanti kl udh ngerti bakal ktawa2 sndiri ngedengerin lirik lagu korea yg lucu2..huahaha. kl mnurut sy suka ga nyeni gitu..masa kopi aja dijadiin lirik ;))

muka saya ada tuh di FB ;)) salam kenal baliik..thanks for visiting my blog^^