Selasa, 29 Mei 2012

The Moon, Trees and Buildings

Sejak punya hape kamera (dapat gratisan, dikasih KT, bisa baca tautan ini), saya suka menjepret bulan dan segala sesuatu yang bersinar di malam hari. Soalnya kamera ini adalah kamera pertama yang pernah saya miliki, yang bisa mengabadikan gambar rembulan yang bersinar. Hehe. Karena kapasitasnya cuma 5MP, jadi apapun yang saya jepret kebanyakan tidak terlihat di file foto kecuali sinarnya saja. Misal, kalau saya menjepret foto dari balik pohon, yang terlihat di file cuma gambar bulannya saja, sedangkan pohonnya terlihat sehitam backgroundnya. Jadi ceritanya, saya mau menghapus foto-foto bulan itu. Untungnya, saya iseng ngutak-atik foto pake Microsoft Office Picture Manager. Setelah tahu hasilnya, saya tidak jadi menghapus fotonya. Malah sekarang saya mau pasang di sini. hehe..

Taraaaa:











Demikianlah hasil foto saya yang tak indah, tapi sayang untuk dibuang ;))
Sejelek apapun gambarnya, sungguh purnama aslinya jauh lebih indah..kkk


KNU Sangju
29 Mei 2012
21.55 KST

Tidak ada komentar: